Jumat, 20 Januari 2012

Night y'll!!

22:51 20/01/2012

hai hai (hallo halloo)

singkat cerita
Leptop baru
Leptop barU
LEPTOP BARU

YEEEEEEEEEEEESSSSSSSSSSS!

bilang aku alay, bilang aku gila! Bodo amat! aku ga peduli! yang penting mah LEPTOP BARU!
spek nya ngeri! leptop gaming mamen! (walopun baru nginstall sims 3 ama pes 12 doank -_- )
Leptop selese...

Nah, topik baru, kos-kosan yang sekarang... intinya aku pengen pindah kos, jendela bocor, air kotor, hah... ga mao ga mao...

hmm.... bener2 ga da inspirasi nulis sedikit pun, btw mulai sekarang aku ngetik di notepad (ada bukti jam aku nulisnya, brasa lebih gimana gitu)
next
Sekarang si kembar (adek gw nan cantik imut en nyebelin nakal banget brasa mau dilemparin tulang ayam ke ef ci kemaren malem) udah make hape segala. ya elah, gimana generasi masa sekarang sih, kecil2, eSdE lagi, udah make2 hp. Jaman aku aja nih ya, hp tuh mahal banget! Henpon pertama aku tuh pas kelas 1 esempe, mana dibeliin henpon second, merk philips! Percaya ga, ada henpon merk PHILIPS?? tapi jangan ngira tu henpon abal2, itu henpon orang KEREN (kaya aku). Game nya aja ajeb gila, street fighter! pake jurus kamehameha! tombolnya ga kalah ribet ama ps men! sayang tu henpon dah raib ntah kemana... (dimaling orang rese, fuck buat tu orang!)
Kalo henpon si kembar mah, henpon cina. Boleh lah buat anak esde, hah...

yowp, waktu nya ngepost, (maling modem babe bentar)

see yaaa!!! xo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar