Senin, 23 Januari 2012

Ngademm....

04.11 pm / 23.01.2012

gud apteLnun epliwan... ^o^)/

sore yang cerah... angin sepoi-sepoi...
bawa leptop keluar... onlen... denger lagu... (np: Begitu Indah-Padi)
asooy meen...

tadi malam mewek gila2an... sekarang ngademmmmm....
enak juga ternyata duduk-duduk nikmatin sore... ngeliatin anak-anak lari-larian, sepeda-sepedaan, dorong-dorongan, jatoh-jatohan, ngesot-ngesotan, guling-gulingan... yah... begitulah adanya...

suasana hati sekarang: crystal clear

mulai saat ini, aku, puty, berjanji:
1. ga bakal ngajakin ngobrol klo udah jam 1.00 am
2. ga bakal mewek ga jelas klo udah jam 1.00 am
3. ga bakal banyak gaya kalo udah jam 1.00 am

hohohoo... brasa balik esde lagi aku nya... canggih...

rencana mao ke padang sekarang (btw lokasi sekarang: solok, rumah ku teLcayank), tapi ga jadi, aku ketiduran, hayah, mana ada rapat lagi jam 2, ck, ya udah minta izin aja, pengen nya di gantiin ma temen2 yang laen, tapi pada ga bisa semua, ampun dah... aku nya udah keburu males berangkat sekarang, cape men, udah sore gini, mending mah duduk-duduk... awwww yeeaaahh!!
kesimpulan, aku besok pagi2 ke padang (that's mean I need to make my task tonight! damn.... )

btw lagi, Solok-Padang waktu tempuhnya kira2 1 jam kalo ngebut, 1.5(?) jam kalo biasa, 2 jam kalo nyantai banget... deket, tapi dasar aku males, yah gini deh jadi nya...

pengen ngemil [suruh iva (adek sepupu ku) yang beli aahh, rasaen, jadi korban, gyahahaha!]
kaya matematik, pake kurung kurawal segala (bener ga yah namanya?)
bodo ah...

btw lagi lagi, stat pesbuk ku sekarang mewek mulu, gw ganti samaaaa.....

ayem hepi


yey




udah, bosen ah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar