Senin, 30 Juli 2012

Kejatuhan ku yang pertama...

ultah kemaren gw dikasi kado "roller skate", and guess what, I'm feel like a 7 years old kid!!

baru aja nyampe ditangan langsung nempel ke kaki, dan dengan songong nya meluncurr di dalem rumah (tabrak semua yang bisa ditabrak) 
tadi pagi dateng juga kesempatan buat main skate di jalan, dan gw pun tambah songong (padahal jam 6 pagi, kaga ada yang liatt, bego) semakin lama gw semakin mahir! Bertekad buat diet, gw meluncur sampe banjir keringet, gw mesti diet! 
kecapean, pusing menyerang, kaki melemah, (dan...) kepleset sendiri kaya orang bego (dasar bego!!) 
yap, pantat sakit, jalan pelan-pelan balik ke rumah, langsung guling-guling diteras (bodo amat tetangga liet, gw puyeng!) 

yah, bodo amat, besok gw bakal nyoba lagi, hohoho!


wanna share this one to you guys :p


alay?? ahahaha~ 
night y'll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar